Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Senat Mahasiswa Pascasarjana UIN Ar-Raniry Dilantik

AR-RANIRY l Pengurus Senat Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh dibawah ‘nahkoda’ Lismijar,MA dilantik oleh Direktur Program Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.Rusjdi Ali Muhammad, S.H, Sabtu (24/12/2016) bertempat di Aula Pascasarjana Lt.III kampus setempat. Mereka dilantik untuk masa bhakti periode 2016-2017.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.Syamsul Rizal, M.Ag dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus senat mahasiswa pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang baru dilantik agar mampu melahirkan berbagai karya dalam bentuk buku dan dokumentasi lainnya serta mampu merumuskan konsep untuk kemajuan program pascasarjana kedepan.

“Kami berharap Senat Mahasiswa Pascasarjana UIN Ar-Raniry yang baru saja dilantik agar bisa memberikan kontribusi nyata tingkat nasional bahkan internasional”,kata Syamsul.

Hal senada juga, dikemukan oleh Direktur Program Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Prof.Dr.Rusjdi Ali Muhammad, S.H, ia berharap semoga pengurus yang dilantik hari ini mampu merancang program yang baik dan tidak vakum.

Sementara itu, Ketua Senat Program Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Lismijar, MA dalam sambutannya ia berjanji bersama seluruh pengurus untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mengurus organisasi Senat Mahasiswa Pascasarjana UIN Ar-Raniry agar tidak vakum serta berupaya membangun relasi dan kerjasama dengan berbagai kampus baik dalam maupun luar negeri.

“Saya akan berusaha bersama pengurus yang dilantik hari ini untuk merumuskan program agar Senat tidak Vakum dan berusaha untuk bekerjasama dengan kampus dalam dan luar negeri untuk kemajuan pascasarjana kedepan”,katanya usai dilantik, Sabtu (24/12) di Aula Pascasarjana Lt.III UIN Ar-Raniry.

Mereka yang dilantik adalah Ketua (Lismijar), Wakil Ketua I (Denni Taufiqurrahman), Wakil Ketua II, (Muhammad Chaizir), Sekretaris (Tuanku Muhammad), Wakil Sekretaris (M.Zubir), Bendahara (Fachrur Rizal) dan Lismawani dipercayakan sebagai Wakil Bendahara.

Pelantikan tersebut dirangkai dengan kuliah umum dengan mengusung tema ‘Peran Intelektual dalam Membangun Karakter Bangsa’ bersama Prof.Dr. Azyuwardi Azra, MA dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. [A.Kisaran]

0 Komentar