Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

FDK UIN Ar-Raniry Gelar Raker

AR-RANIRY| Untuk melahirkan program-program terbaik dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (FDK-UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menggelar Rapat Kerja (Raker) ditingkat fakultas, kegiatan tersebut berlangsung 26-28 Oktober 2016, di Aula Fakultas kampus itu.

Wakil Dekan bidang akademik dan kelembagaan Dr. Juhari Hasan, M.Si, mengatakan bahwa Raker itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh fakultas setiap tahunnya, hasilnya nanti akan dibawa pada Raker tingkat Universitas.

“Rapat kerja yang telah menjadi keharusan setiap tahunnya, membahas tentang program kerja ditingkat fakultas, kedepannya perlu adanya sinergisitas civitas akademika fakultas. Untuk itu, kami akan mengintensifkan dialog antara pimpinan, dosen dan mahasiswa di Fakultas”. Jelasnya.

Juhari menambahkan, hasil Raker menyepakati beberapa keputusan terkait dengan bidang akademik, administrasi umum dan kemahasiswaan yang merupakan menjadi impian fakultas di masa mendatang, untuk mewujudkan impian tersebut diperlukan dedikasi, partisipasi, dan komitmen dari seluruh sivitas akademika fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Banda Aceh.

Sementara itu, wakil dekan bidang administrasi dan keuangan Dr. Jasafat, MA menyebutkan, Raker FDK tahun 2016 ini diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan fakultas, yakni para wakil dekan, ketua program studi, sekretaris prodi, ketua laboratorium, para Kasubbag.

Raker tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk penyamaan persepsi dan langkah kerja di kalangan pimpinan dan karyawan di Lingkungan FDK UIN Banda Aceh, sehingga ke depan dapat berjalan dengan baik, pungkas Jasafat.

Penulis: Riza |Editor: Nat

 

0 Komentar