Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Dosen dan Mahasiswa FEBI Dapat Peluang Melanjutkan Studi Ke Sydney, Australia

FEBI. Informasi untuk melanjutkan Study ke Luar Negeri dan mendapatkan beasiswa merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak dosen dan mahasiswa di UIN Ar-Raniry salah satunya ke Negeri Kangguru Australia. Info ini didapat dari salah satu Perwakilan Universitas Western Sidney dan juga seorang Dosen yaitu Dr. Jan A. Ali. Bersama dengan Beliau turut serta Perwakilan SICHMA (MUI) Austra─║ia Dr. Chalidin Yacob dalam Kunjungan Silaturahim ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI).

Ka. Prodi Ekonomi Syariah PPs UIN Ar-Raniry yang juga Dosen FEBI Dr. Hafas Furqani, beserta beberapa dosen dan pegawai mewakili Dekan menyambut kedatangan rombongan pada hari Jum’at yang lalu tanggal 12 Mei 2017, dan langsung menjamu rombongan dalam Ruang Rapat FEBI. 

Dalam Kunjungan Silaturahim ini selain memberikan informasi Study ke Australia Perwakilan 2 instansi ini juga menceritakan kehidupan umat muslim dan bagaimana perkembangan Perbankan Syariah di Australia.

Dr. Hafas Furqani yang juga Direktur CENTRIEFP ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas informasi tersebut dan merasa sangat terhormat karena telah terpilih untuk mendapat Kunjungan Silaturahim dari Universitas Western Sydney dan SICHMA (MUI) Australia.

0 Komentar