Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Prodi Ilmu Politik Mengadakan Pemilihan Ketua HMJ

FISIP-UINAR | Selasa 21 Maret 2017 Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Politik, FISIP UIN Ar-Raniry akan menggelar pemilihan Ketua Himpunan baru periode 2017-2018, oleh karena itu Hafijal selaku Ketua Komisi Independen Pemilihan beserta komisioner yang lain, menghimbau kepada seluruh mahasiswa Ilmu Politik untuk berpartisipasi dan memeriahkan pemilihan ketua Himpunan esok.
 
Pemilihan tersebut akan dimulai mulai pukul 08:00-16:00 WIB dan dilakukan secara sistem pemilihan raya (Pemira) yang melibatkan seluruh mahasiswa dan mahasiswi pada Program Studi Ilmu Politik, setelah pemilihan maka akan dilanjutkan dengan penghitungan suara untuk mengetahui siapa yang akan menjadi Ketua Himpunan yang baru, pemilihan kali ini adalah untuk yang kedua kalinya sejak Program Studi Ilmu Politik dibuka di UIN Ar-Raniry pada tahun 2014.
 
Pada tahun ini calon ketua Himpunan yang mendaftar ada 2 calon, untuk nomor urut pertama calon ketua himpunan Ilmu Politik bernama Taqwadin, dan calon nomor urut ke dua Bernama Reza Arisma. Hafijal menambahkan keduanya merupakan mahasiswa yang sangat aktif baik dalam segi akademis dan organisasi, jadi sudah sangat tepat mereka mencalonkan diri menjadi ketua himpunan, dan diharapkan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi pada Program Studi Ilmu Politik FISIP UIN Ar-Raniry dapat menggunakan hak suaranya pada pemilihan tahun ini untuk masa depan HMJ Ilmu Politik yang lebih baik. [MNW]

0 Komentar