Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

DEMA FSH PILIH KETUA BARU

FSH AR-RANIRY|Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum Rabu 06 Desember 2017 Pukul 08.00-selesai melaksanakan pemilihan ketua DEMA 2017-2018 di gedung Teater lantai 1 FSH.

Pemilihan ketua DEMA tersebut dilaksanakan melalui Musawarah Besar Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakutas Syaria'h dan Hukum (MUBES DEMA FSH).

Mubes dihadiri oleh delegasi dari berbagai Himpunan Mahasiswa Prodi dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FSH, Dr. Agustin Hanafi. Lc. MA

dan yang tertipilih sebagai Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry adalah saudara Mhd. Mujir Afani 

Dalam sambutannya munjir mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan organisasi DEMA ini kepadanya, beliau juga mengharapkan kepada teman-teman teman untuk sama sama bekerja dan bekerjasama. insyaallah ke depanya dia dan pengurus yang baru akan mewujudkan FSH sebagai model dan ujung tombak dalam penerapan syariat Islam di Aceh. “Semoga Dema FSH mampu menjadi lembaga yang kritis dalam menghadapi berbagai persoalan masyarakat di Aceh ke depannya,” ungkap Mujir.

baca juga (http://sumberpost.com/2017/12/06/mujir-afani-pimpin-dema-fsh/)

0 Komentar