Email : uin@ar-raniry.ac.id | Telpon : +651-7557321

Lepas Sambut Direktur Pascasarjana UIN Ar-Raniry

Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Menggelar Acara Lepas Sambut Direktur lama kepada direktur Baru, jum’at, (7/14).

Setelah satu periode menjabat, Prof. Dr Rusjdi Ali Muhammad, SH., secara resmi dilanjutkan oleh Prof. Dr.Syahrizal Abbas, MA. sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Islam Ar-Raniry periode 2017-2021. Prosesi lepas sambut Direktur berlangsung di Ruang Sidang Direktur Pascasarjana UIN Ar-Raniry, setelah Upacara Pelantikan dan Proses pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Biro Rektor dilakukan oleh Rektor UIN Ar-Raniry, Prof. Dr Farid Wajdi Ibrahim, MA, pada hari Selasa, (7/11).

Pada Kata sambutannya Prof. Dr Rusjdi Ali Muhammad, SH., Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Civitas akademika yang telah membantu dan bekerjasama dengan sangat baik, sampai akhir masa periode jabatannya. Beliau juga berharap kepada direktur yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan amanah, dan Menjalankan Program-Program yang lebih Baik kedepannya.

0 Komentar