Edit Content

Dekan FDK: Perlu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kolaborasi dan Sinergi untuk Capai Kesuksesan

Banda Aceh (Ar-Raniry) – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Kusmawati Hatta, MPd mengatakan, untuk mencapai sebuah kesuksesan tentu harus dilakukan dengan kerja keras, kerja cerdas, kolaborasi dan sinergi.

“Kerja keras, kerja cerdas, kolaborasi dan sinergi sangat diperlukan untuk mencapai suatu kesuksesan,” Kusmawati Hatta dalam sambutannya, saat membuka Rapat Kerja (Raker) FDK di Aula Fakultas setempat, Jumat (8/3/2024).

Menurutnya, suatu perencanaan harus direalisasi dengan baik dan sempurna, oleh sebab itu, sebuah perencanaan harus dilakukan dengan baik dan secara matang untuk lebih baik di masa mendatang.

“Bermimpilah, tapi bukan menjadi pemimpi, saya tidak ingin kita menjadi angan-angan tapi mimpi itu harus diwujudkan dalam ril dan kerja nyata, maka dari itu mulai hari ini kita harus kerja keras, kerja cerdas, kolaborasi dan bersinergi untuk mencapai kesuksesan,” ucapnya.

Kegiatan yang bertajuk “Unggul Itu Bukan Mimpi”, merupakan agenda tahunan untuk langkah nyata Fakultas Dakwah dalam membangun civitas akademika yang unggul.

Wakil Dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FDK, Fairus, SAg MA, menyampaikan tentang pentingnya untuk semua kegiatan itu mengarah pada aspek keunggulan. Hal tersebut bukan hanya pada satu saja melainkan juga berlanjut pada bidang dua, tiga dan seterusnya.

“Ini tentu saja tidak hanya kita harapkan di lini satu di bidang akademis dan kelembagaan, di tingkat prodi-prodi tetapi juga tercipta di lini dua dan tiga, dimana setiap kegiatan sedapat mungkin mengarah pada upaya melahirkan aspek keunggulan di Fakultas dakwah dan Komunikasi”, ujarnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh civitas akademika FDK, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FDK, serta komunitas yang ada di FDK untuk mempresentasikan rancangan kerja yang akan dilakukan di tahun 2024.

Kontributor: Gyo Firnanda Putra
Editor: Nat Riwat
Foto: Dok. Panitia
Bagikan berita ini:
Facebook
WhatsApp
Twitter

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori

UIN Ar-Raniry Banda Aceh Buka Pendaftaran Jalur SNBP dan SNBT Kemendikbud

UIN Ar-Raniry Rilis Jadwal Wisuda Gelombang I Tahun 2024: Pendaftaran Secara Online

Guru Besar UIN Ar-Raniry, Prof Farid Wajdi Tutup Usia

Catat! Ini Tips dari UIN Ar-Raniry Aceh Agar Kuliah Tak Salah Jurusan

Prof Mujiburrahman Resmi Dilatik Jadi Rektor UIN Ar-Raniry

Scroll to Top