Edit Content

Prodi S2 PAI UIN Ar-Raniry Berbagi Bingkisan Ramadhan

Banda Aceh (Ar-Raniry) – Dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiyah di lingkungan Program Studi (Prodi) S2 Pendidikan Agama Islam (PAI) Pascasarjana UIN Ar-Raniry, sejumlah dosen pada prodi tersebut mengadakan kegiatan berbagi bingkisan Ramadhan untuk untuk para pengurus yang telah berdedikasi dalam menjaga kebersihan dan keamanan kampus.

Kegiatan ini berlangsung di lingkungan kampus Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Selasa (2/4/2024), yang diinisiasi oleh salah satu dosen Prodi S2 PAI UIN Ar-Raniry, Dr Ainal Mardhiah SAg MAg, mendapat dukungan dari Ketua Prodi S2 PAI, Dr Zulfatmi MAg, serta Sekretaris Prodi, Dr Salma Hayati MAg.

Ketua Prodi S2 PAI Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Dr Zulfatmi mengatakan bahwa kebahagiaan sejati adalah ketika kita bisa berbagi, meskipun hanya dengan sedikit. Tindakan berbagi ini merupakan wujud terima kasih dan syukur atas keberhasilan Prodi S2 PAI Pascasarjana UIN Ar-Raniry yang meraih akreditasi unggul.

“Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih dan syukur atas keberhasilan Prodi PAI Pascasarjana UIN Ar-Raniry yang baru-baru ini meraih akreditasi unggul,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Dr Ainal Mardhiah, berbagi kepada sesama adalah tanda mata, cinta, dan terima kasih kepada mereka yang selama ini telah menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kampus Pascasarjana UIN Ar-Raniry dengan baik.

“Berbagi kepada sesama adalah tanda mata, cinta, dan terima kasih kepada mereka yang selama ini telah menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan kampus Pascasarjana UIN Ar-Raniry dengan baik,” kata Dr Ainal Mardhiah, inisiator kegiatan ini.

Turut serta dalam kegiatan ini adalah beberapa dosen lainnya, seperti Dr Zubaidah MEd, Dr Hayati MAg, dan Dr Nurbayani SAg MA. []

Kontributor: Dr Ainal Mardhiah
Editor: Afdhal Purnama
Foto: Dok. Prodi. S2 PAI UIN Ar-Raniry
Bagikan berita ini:
Facebook
WhatsApp
Twitter

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kategori

UIN Ar-Raniry Banda Aceh Buka Pendaftaran Jalur SNBP dan SNBT Kemendikbud

UIN Ar-Raniry Rilis Jadwal Wisuda Gelombang I Tahun 2024: Pendaftaran Secara Online

Guru Besar UIN Ar-Raniry, Prof Farid Wajdi Tutup Usia

Catat! Ini Tips dari UIN Ar-Raniry Aceh Agar Kuliah Tak Salah Jurusan

Prof Mujiburrahman Resmi Dilatik Jadi Rektor UIN Ar-Raniry

Scroll to Top